Minggu, 02 Desember 2012

Kenyamanan Navigasi Sentuh Windows 8


LOGITECH MOUSE DAN KEYBOARD TERBARU
Kenyamanan Navigasi Sentuh Windows 8

Logitech kembali mengukuhkan kepemimpinannya di intruksi aksesoris perangkat computer dengan menghadirkan jajaran produk terbaru yang khusus dirancang untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menavigasi  Windows 8. Rangkaian produk terbaru yang siap memikat pelanggan d Indonesia tersebut adalah Logitech Touch Mouse T620,Logitech Zone Touch Mouse T400 Logitech Wireles Touch Keyboard K400r, yang secara spesifik didesain untuk mendukung secara optimal tampilan sentuh Windows 8.
Produk-produk terbaru Logitech ini meningkatkan fungsi mouse dari yang biasa Kita gunakan, serta mengoptimalkan pengalaman navigasi sentuh yang ditawarkan Windows 8 .
Mouse dan keyboard Logitch terbaru ini akan memberikan sensasi pengalaman layar sentuh yang sama seperti kita menggunakan Smartphone dan PC tablet.
Dengan Windows 8 yang sekarang juga menawarkan pengalaman sentuh produk-produk ini akan memberikan dukungan berupa elemen utama pada tampilan antarmuka Windows 8.
Logitech Touch Mouse T620 memiliki bentuk yang ultra-sleek dan permukaan sentuh untuk kelancaran navigasi secara lebih alami. Layaknya touchpad, mouse wireless ini memberikan kepuasan bernavigasi pada seluruh permukaan mouse dengan jari kita.
Sehingga apapun yang kita lakukan akan terasa lebih alami dan intuitif, termasuk ketika melakukan perpindahan antaraplikasi dan melakukan scrool secara horizontal maupun vertical.
Sementara Logitech Zone Touch Mouse T400 memiliki fungsi yang melebihi  mouse trdisional pada umumnya dengan memberikan akses cepat dan mudah ke elemen-elemen popular pada Windows 8. Logitech Zone Touch Mouse T400 memiliki permukaan sentuh berbahan kaca yang dirancang supaya dapat melakukan scroll horizontal maupun vertical secara halus dengan jari, serta memungkinkan melakukan klik di manapun pada bagian depan permukaan area sentuh, yang akan membantu langsung menuju Windows 8 Start Screen guna mengakses aplikasi-aplikasi favorit.
Logitech Zone Touch Mouse T400 melikik karet dengan bentuk yang sangat nyaman digenggam, sehingga akan selalu merasa senang saat menjelajahi PC ataupu tablet meski dalam waktu yang sangat lama.
Sedangakan Logitech Wireles Touch Keyboard K400r memiliki desain ramping dam minimalis yang sangat cocok digunakan untuk mendukungaktifitass berkomputasi maupun hiburan digital di ruang keluarga. Dengan permukaan touchpad yang terintegrasi  dan sangat luas (3,5 inci), Logitech Wireles Touch Keyboard K400r memberikan kemudahan navigasi sentuh pada Windows 8.
Keyboard ini memiliki navigasi multi sentuh dan sensor yang handal sehingga memungkinkan untuk mengontrol computer  kita dengan mudah, bahkan saat terhubung dengan TV. Dengan jangkauan wireless hingga 10 meter dan tombol cepat untuk pengaturan media, membuat Logitech Wireles Touch Keyboard K400r ini sangat nyaman ketika digunakan, tanpa menjadikan penggunanya beranjak dari sofa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar